Divisi Kesekretariatan dan Publikasi

Tugas Pokok dan Fungsi Divisi Kesekretariatan dan Publikasi
- Menyusun rencana pengembangan kesekretariatan dan kantor unit ICT Center UP.
- Menyusunan program dan kegiatan unit ICT.
- Melakukan koordinasi dengan koordinator – koordinator divisi dalam penyusunan program dan kegiatan .
- Mengendalikan pelaksanaan program dan kegiatan.
- Mengatur sistim penyimpanan dan pengeluaran surat-surat naskah dari dan ke ICT Center UP.
- Memberikan layanan helpdesk aduan dari civitas akademik UP untuk kemudian ditindaklanjuti dan atau diteruskan ke divisi kerja terkait.
- Memeriksa dan meneliti surat-surat/naskah dinas yang akan ditandatangani atau yang akan diproses oleh Direktur ICT Center UP.
- Melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan program kegiatan divisi-divisi kerja yang ada
- Memberikan layanan foto dokumentasi bagi kegiatan – kegiatan dilingkup UP.
- Melakukan pengoperasian dan perawatan terhadap drone UP
- Memberikan layanan live streaming, video conference dan layanan online lainnya kepada unit – unit di UP
- Melaporkan setiap kegiatan kepada pimpinan unit dan atau melalui website ICT Center.
- Melaksanakan tugas-tugas lain atas petunjuk yang diberikan oleh Direktur ICT Center.
- Melaporkan hasil kerja ke Direktur ICT Center.
- Melakukan koordinasi langsung dengan sekretaris unit kerja dalam pelaksanaan tugas keseharian.